Iklan

header ads

PT. GRSH Holding Company Adakan Persiapan Workshop Semi Pelatihan Bekerjasama DPD IWOI Bantul

Warta Dhaksinarga - Persiapan baik perlengkapan persediaan untuk sesuatu rencana agar mampu melaksanakan program kegiatan dengan baik, perlu memiliki persiapan, baik kesiapan fisik, psikis, maupun persiapan yang berupa kematangan untuk melakukan sesuatu yang terkait dengan program kerja yang telah direncana.

IWOI DPD Bantul (2/11/2023) di sekretariat IWOI Bantul bekerja sama dengan beskem GRSH Holding Company Wilayah Bantul, adakan persiapan pelaksanaan program Workshop dan semi pelatihan bagi UMKM ,sedianya peserta diikuti oleh unsur Mahasiswa, Umum, dan UMKM. Peserta Semi Pelatihan dibatasi limapuluh peserta. Agenda pelaksanaan pada Selasa,(14/11/2023) di Kantor PT. GRSH Vilial Kabupaten Bantul DIY tepatnya di Jalan Sugiyo Pranoto No.14A, Melikan Bantul, Bantul.

Dalam pertemuan dihadiri Tim Pelaksana dari PT.GRSH, Bank Mandiri, BPJS Ketenagakerjaan dan Ketua IWO-I Kabupaten Bantul. Pertemuan kali ini telah mengerucut pembentukan Panitia penyelenggara. Awak media IWO-Indonesia Bantul dalam wawancara dengan Bank Mandiri Selly nama panggilan menyampaikan, “Baik saya Selly dari Bank Mandiri tentunya juga akan mensuport UKM mungkin dari digitalisasi dan juga untuk permodalan, selain dengan digitalisasi kita juga ada program-program untukku UKM, semoga saja nanti di acara 14 November 2023 nantinya akan sukses dan kami bisa mensupport apa yang memang menjadi keinginan dari para UKM tersebut" Ungkap Selly.

Demikian pula disampaikan oleh Annas dari BPJS Ketenagakerjaan bahwa "Kami sangat mendukung sekali dan terimakasih telah diberikepercayaan oleh PT.GRSH ikut membantu pendampingan dalam acara yang akan diadakan pada Selasa, 14/11/2023 semoga sukses dan kami siap untuk mensuport akan kesuksesan acara terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan", sambut Anas Taufan Kabag. kepesertaan khusus Daerah Istewa Yogyakarta.
Wahyu Djatmiko PT.GRSH juga menyampaikan,"Semoga lancar dan sukses acara mendatang untuk memberikan edukasi pada pelaku usaha khususnya UMKM di wilayah Bantul khususnya agar semakin banyak mitra dan mendapatkan Ling diluar kabupaten Bantul untuk mengembangkan usahanya, kita dapat membantu memasarkan hasil produk UMKM lokal menuju pasar nasional“, tutup Wahyu. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar