Iklan

header ads

DPD IWOI Bantul Adakan Giat Baksos Rutin Setiap Bulan Terhadap Lansia

Warta Dhaksinarga - Meningkatkan persaudaraan dan persahabatan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Bantul tak mengenal lelah batas wilayah selalu keliling dan empati terhadap masyarakat yang layak dan pantas dikunjung serta di bantu,jumat (3/11/2023).

Suratman,S.H. melakukan kunjungan pribadinya didampingi Wakil ketua Rebianto dan Sekretaris ikatan wartawan online Indonesia (IWOI) DPD Kabupaten Bantul, di Dusun Pedak,Trimurti, Srandakan, Bantul Yogyakarta, kunjungan diterima tuan rumah Dukuh pedak Hetty Sigit beserta 15 (lima belas) warga lansia.

Indahnya berbagi rejeki yang dilakukan oleh Suratman,S.H. di Dusun Pedak, Trimurti, Srandakan, Bantul Yogyakarta, bantuan tersebut diperuntukkan yang berhak dan layak menerima bantuan dan bermodal ikhlas bermanfaat serta berkah. "Semoga berbagi rejeki kali ini diperuntukkan bagi Lansia yang pantas dan layak menerima uluran tangann atau bantuan, dengan ijin dan Ridho-Nya dapat bermanfaat dan berkah bagi bapak dan ibu-ibu lansia di Dusun Pedak , Trimurti, Srandakan, Bantul Yogyakarta", tutur Ketua IWOI DPD Bantul Suratman,S.H.

Dalam waktu yang sama sebagai tuan rumah Hetty Sigit Dukuh Pedak "Ucapan rasa terima kasih atas rejeki yang diterima untuk warga kami semoga berkah, harapan kami semoga IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia) DPD Kabupaten Bantul kedepannya semakin maju sukses dan berkembang, dan silaturahmi tetap terjalin untuk warga di Dusun Pedak, Trimurti, Srandakan Bantul, Yogyakarta" ucap Hetty.

Pengurus IWOI DPD Bantul selalu berinspirasi dengan meningkatkan empati terhadap semua warga yang membutuhkan bantuan dan menjadi semangat berjiwa sosial. 
"Semoga apa yang dilakukan berbagi rejeki pribadi oleh ketua IWOI DPD Bantul dapat menjadi inspirasi bagi kita semua khususnya pengurus dan anggotanya", tutup Rebianto. Kegiatan berakhir dengan foto bersama dan dilanjutkan ramah tamah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar