Iklan

header ads

Mencekam Sore Tadi Kedungranti Nglipar Gunungkidul Dihajar Puting Beliung

WARTA DHAKSINARGA - Padukuhan Kedungranti Kalurahan Nglipar Kamis (05/11) dihajar puting beliung. Kejadian sekitar pukul 15.30 WIB sore tadi. Dampak dari puting beliung setidaknya 47 rumah atap rusak, 1 rumah roboh, dan 2 pohon menimpa rumah serta banyak pohon ambruk menutup akses jalan kampung. Dengan korban jiwa nihil.

Untuk kronologi, angin puting beliung terlihat sejak beberapa menit sebelumnya hujan deras di sekitaran Padukuhan Kedungranti Nglipar Gunungkidul. Petugas di lapangan untuk melakukan rescue dari TRC BPBD DIY, BPBD Gunungkidul, Tagana, Koramil Nglipar, Polsek Nglipar, Save Rescue, SAR DIY distrik Gunungkidul, dan IOF Rescue.

Terlihat suasana mencekam dan beberapa atap dan potongan pohon jatuh saat terjadinya puting beliung, ini terlihat di potongan video amatir warga sekitar, terlihat bagaimana keadaan angin puting beliung saat melanda di Padukuhan Kedungranti, Kalurahan Nglipar Gunungkidul. Perekam video dan salah satu warga di dekatnya teriak histeris dan mengucapkan syahadat, istighfar, tahlil, dan takbir. Masya Allah mencekam. (red)

Foto-foto






Posting Komentar

0 Komentar