Iklan

header ads

Kunjungan Wisata Gunungkidul Melemah, PHRI Gunungkidul Bikin Proses Video Tematik Promosikan Pantai Selatan

 

WARTA DHAKSINARGA - Penggiat Hotel dan Restauran di Kabupaten Gunungkidul yang terwadahi oleh PHRI Cabang Gunungkidul adakan tour mandiri sekaligus pembuatan video tematik untuk mempromosikan pantai di Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan ini dilaksanakan Kamis (23/10).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota PHRI Cabang Gunungkidul dengan 22 sepeda motor dan 14 mobil, dengan mengambil rute start dari RM Tan Tlogo Mijahan Semanu kemudian melewati JJLS Kapanewon Rongkop untuk menuju ke Joglo Wediombo.  Dari Wediombo rombongan PHRI Gunungkidul lanjut ke Pantai Indrayanti, Sundak, Ngandong, Slili, Krakal, Drini, Kukup, Parangracuk dan finish di Kampoeng Baron dekat TPR Baron.

Menurut Sunyoto Ketua BPC PHRI Kabupaten Gunungkidul, pengurus dan anggota PHRI Gunungkidul adakan acara ini adalah untuk mempromosikan kembali Pantai Selatan Gunungkidul pasca new normal Covid19 ini terlihat lesu agar lebih bangkit semangat lagi untuk melayani para wisatawan yang berkunjung di Destinasi Wisata Pantai Gunungkidul. Selain itu menurut Sunyoto kegiatan ini menjadi momen anjangsana sekaligus untuk memberikan semangat teman-teman penggiat Pariwisata Gunungkidul khususnya di bidang Hotel dan Retauran.

Kegiatan ini merupakan murni dari inisiatif teman-teman anggota dan pengurus BPC PHRI Kabupaten Gunungkidul dengan harapan agar dunia pariwisata Gunungkidul kembali bangkit dan pulih sebelum adanya covid-19. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar