Iklan

header ads

Agro Klayar Sudah Sepekan, Panen Perdana Akan Ditutup Ahad Besok Dengan Sepeda Gembira


WARTA DHAKSINARGA - Argo Klayar sudah terlaksana selama satu pekan, dengan di awal panen perdana oleh Bupati Gunungkidul Hj. Badingah Jumat yang lalu (16/10). Besok Ahad (25/10) menjadi puncak perdana semangka di Agro Klayar Kedungpoh Nglipar ini.

Setelah dalam sepekan ini agro klayar diserbu oleh warga Gunungkidul, direncanakan Ahad besok ditutup dengan Nglipar Ngepit Happy. Berdasarkan pamflet yang disebar oleh Susilo Budi yang merupakan pendamping Agro Klayar dari Petani Millenial Pampang, agenda Nglipar Ngpepit Happy akan dilaksanakan dengan start dari depan Kantor Panewu Nglipar dengan finish depan Agro Klayar Kedungpoh Nglipar.

Bagi yang mau ikutan, tiket dapat dibeli di 5 tempat yakni di area Pindul di Mas Rangga dengan hubungi 082324623596. Untuk yang berdomisili di Nglipar dapat mendaftar di Bakso Mbah Wir depan Kantor Panewu Kapanewon Nglipar, area Kota Wonosari dapat mendaftar di Idul Stempel kompleks Taman Kuliner Wonosari, dan bagi yang dari Karangmojo dapat mendaftar di Mas Andi dengan hubungi ke 085228044776

Agenda ini terlaksana atas support dari PT Bank Daerah Gunungkidul, BMT Dana Insani, Deschino Sport, Gramito, Toko Zalza, dan Bapak Sarjono (anggota DPRD Gunungkidul asal Nglipar). (red)

Posting Komentar

0 Komentar