Iklan

header ads

Lama Vakum, Pangcab Percasi Gunungkidul Adakan Turnamen Catur Piala Pemuda Bukit Batu

WARTA DHAKSINARGA - Setelah lama vakum karena bencana nasional non alam covid19 dan kini diberlakukan New Normal oleh pemerintah, maka pengurus cabang catur Indonesia (Percasi) Kabupaten Gunungkidul adakan turnamen catur piala pemuda bukit batu, Sabtu  (24/10) bertempat di GK Steak Siyono Playen.

Dengan diikuti oleh 35 atlet yang terdiri dari 11 atlet catur se Kabupaten Gunungkidul dan 6 orang perwakilan Pangcab Kabupaten Sleman, Kulonprogo, Kodya Yogyakarta, dan Bantul belaga memperebutkan 3 terbaik. Pertandingan hari ini bersistem permainan cepat dengan waktu 15 menit per babak dan dengan 7 pertandingan setiap pemainnya.

Menurut Bambang Sutrisno Ketua Pangcab Percasi Kabupaten Gunungkidul mengatakan bahwa turnamen ini adalah turnamen perdana setelah pasca berlakunya new normal Covid19. Selain masih menurut ketua Pangcab Percasi Gunungkidul ini juga menjadi momen untuk berlaga kesebelas atlet-atlet muda catur asal Kabupaten Gunungkidul.

Untuk peserta turnamen catur kali ini diikuti paling muda berusia 13 tahun dari Kabupaten Sleman dan paling sepuh berusia 68 tahun yang berasal dari Kodya Yogyakarta. (red)

Posting Komentar

0 Komentar