Iklan

header ads

Hari Kontrasepsi Dunia, Kadin DP3AKBPMD Sudjoko Masuki Masa Pensiun

 

WARTA DHAKSINARGA - Kepala DP3AKBPMD Kabupaten Gunungkidul Sujoko S.Sos M.Si menghadiri rapat pengendalian program (radalgram) Bangga Kencana tingkat DIY. Radalgram yg dilaksanakan oleh  Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) DIY, yang di bulan Oktober ini dilakukan secara daring, Senin (26/10)

Acara diselenggarakan di Ruang Rapat Bhakti Praja DP3AKBPMD ini, dihadiri Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN DIY Dr.Ukik, Perwakilan OPD KB kabupaten/kota se DIY dan Penyuluh Keluarga Berencana (PKB). Dalam kesempatan ini, Dr.Ukik memberikan cindermata kepada Kepala DP3AKBPMD Sujoko S.Sos M.Si yg segera akan memasuki masa purna tugas. “Pandemi Covid berdampak capaian target, untuk itu perlu sinergitas dan kerjasama semua pihak agar program KB tahun 2020 ini dapat terlaksana dengan baik, demikian pembukaan radalgram yg disampaikan Kepala Perwakilan BKKBN DIY.

Dalam sambutannya Kepala Dinas DP3AKMPD Gunungkidul Sujoko S.Sos M.Si menyampaikan permohonan pamit kepada perwakilan BKKBN DIY disertai ucapan terimakasih atas semua dukungan, bantuan, dan kerjasama yg baik dg semua steakholder KB selama penugasaan sebagai kepala OPD KB dan memohon maaf apabila selama bersinergi dg BKKBN ada hal hal yg belum memuasakan dan masih banyak kekurangaan dalam pelayanan bidang KB.

Lebih lanjut Sujoko S.Sos M.Si mengatakan bahwa program KB selama masa pandemik ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid 19.  KIE yg dilaksanakan oleh para penyuluh KB baik ditingkat Kalurahan maupun KIE di Kampung KB terus dilaksanakan sesuai jadwal. Kegiatan Hari Kontrasepsi Sedunia juga dijadikan sarana untuk peningkatan kesertaan KB di Kabupaten Gunungkidul.

Posting Komentar

0 Komentar