Iklan

header ads

Targetkan Suara Muda, Mahmud Ardi Widanto Ajak Ngopi Puluhan Anak Muda di Karangmojo

WARTA DHAKSINARGA - Dalam ajang silaturahmi ke calon pemilihnya, Mahmud Ardi Widanto calon Wakil Bupati Gunungkidul nomer urut 01 ini mengajak puluhan anak muda dengan gaya anak muda. Kegiatan ini dilaksanakan di Kedai Kopi Rene Ngopi timur Kantor Kapanewon Karangmojo, Sabtu (24/10).

Berdasarkan pantauan di lapangan, Mahmud Ardi Widanto hadir di lokasi acara sekira pukul 16.45 kemudian disambut antusias oleh para anak muda di Kapanewon Karangmojo. Di dalam agenda ini Mahmud Ardi Widanto mengajak dan memberikan semangat ke para anak muda untuk berkontribusi untuk menjadikan Kabupaten Gunungkidul lebih maju lagi. Selain itu tak lupa juga, Ardi juga mengajak ke para anak muda untuk memilih Pasangan Calon nomer urut 01 Prof Sutrisna Wibawa dan Mahmud Ardi Widanto untuk menjadikan Gunungkidul lebih Maju.

Sementara itu Agus Priyo Wasono pemilik Kedai Kopi Rene Ngopi mengungkapkan agenda hari ini adalah mengajak para anak muda untuk tidak acuh dengan perkembangan yang sedang terjadi di Kabupaten Gunungkidul, apalagi saat ini akan dilaksanakan pemilihan bupati yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 yang akan datang. 

Kebetulan saat ini datang adalah mas Ardi di kedai kopi ini. Saat ditanya tentang kemungkinan datangnya calon yang lain, Agus Priyo yang juga guru di SMK Muhammadiyah 1 Playen menjawab tidak akan menutup kemungkinan ke depannya akan mengajak juga para calon bupati ataupun wakil bupati yang lainnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar