Iklan

header ads

Duh, Terciduk 15 Wisatawan Tak Bermasker Saat Polsek Panggang Adakan Operasi Yustisi Covid 19

WARTA DHAKSINARGA - Walaupun telah diberlakukan new normal dan kondisi bencana nasional non alam khususnya di Kabupaten Gunungkidul sudah menurun dan relatif stabil bukan berarti akan menjadi lalai dengan protokol kesehatan. Maka Polsek Panggang mengadakan operasi yustisi tentang penerapan protokol kesehatan masyarakat di Kapanewon Panggang, Sabtu (24/10).

Sangat disayangkan saat diadakan operasi yustisi yang dilaksanakan oleh gabungan Polsek Panggang sebanyak 6 personel, Koramil Panggang 2 personel, dan Puskesmas Panggang 4 personel terciduk 15 wisatawan yang tidak menerapkan protokol kesehatan Covid19, dengan tidak bermasker. Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan di Pantai Gesing Kalurahan Girikarto Panggang.

Berdasarkan pengamatan di lapangan ditemukan untum pelanggar berjumlah 15 orang ini diberikan teguran lisan oleh tim gabungan. Di operasi yustisi ini tim gabungan juga menyediakan sebanyak 30 masker yang siap dikasihkan oleh warga masyarakat khusunya di destinasi wisaya Pantai Gesing.

Mujiman Kapolsek Panggang sebagai penanggung jawab memimpin langsung operasi yustisi yang dilaksanakan hari ini, mengungkapkan harapan dengan diadakan operasi yustisi ini dapat bersama membantu dan mewujudkan warga untuk sehat terhindar dari penyakit Covid19. Ingatkan Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Panggang Adakan Operasi Yustisi (red)

Posting Komentar

0 Komentar