Iklan

header ads

Mulai Marak Perusakan Bendera partai Politik di Gunungkidul, Ketua DPW IWOI DIY: “Masyarakat Jangan Mudah Kena Provokasi“

Warta Dhaksinarga - Menyikapi Maraknya Pengrusakan Baliho PSI di Gunungkidul Ketua DPW IWOI DIY memintah kepada masyarakat khususnya kabupaten Gunungkidul jangan terpancing propokasi yang hanya niatnya akan membuat kegaduhan dalam menyambut pemilu 2024 jadikan pesta demokrasi suasa yang damai dan sejuk.

Ketua DPW IWOI DIY mengintruksikan semua media dan wartawan yang bergabung di IWOI (Ikatan wartawan online Indonesia) agar menjelang pemilu hindarkan berita yang sifatnya hoax dan dalam pemberitaan jangan sampai membuat kegaduhan dimasyarakat. “Sesuai amanah ketua umum Icang rahrdian, SH anggota IWOI tidak diperkenankan terlibat langsung dalam politik pratis dan tetap menjaga dan mengawal pemilu 2024 tetap damai dan aman apalagi keluarga besar IWOI saling dukung dan mendukung salah satu partai politik atau para calon yang nanti akan menimbulkan perpecahan dalam tubuh IWOI itu sendiri nantinya karena IWOI akan hadapi verifikasi Dewan Pers,“ terang Anton Nurcahyono.

Ketua DPW IWOI DIY anton Nurcahyono meminta kepada kapolda DIY segera tangkap para pelaku-pelaku perusakan gambar para caleg, gambar partai politik dan bakal calon gambar presiden dan wakil presiden karena itu indikasi akan membuat kegaduhan dalam menjelang pemilu nanti 2024 dan meminta semua media dan wartawan yang bergabung di IWOI (Ikatan wartawan online Indonesia) seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta tetap menjaga pemilu damai dan aman. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar