Iklan

header ads

Tingkatkan Perekonomian Perempuan, Aisyiyah Gunungkidul Ikuti Gathering Bersama BUEKA DIY

Warta Dhaksinarga - Bertempat di Raos Djogja Resto jl. Parangtritis, Brontokusuman, Mergangsan Yogyakarta pada tgl 30 September 2023, Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan PDA Gunungkidul bersama para pengelola Kedai Bueka dan Agen AMBI Gunungkidul sebanyak 26 orang mengikuti kegiatan Gathering yang dilaksanakan oleh PWA Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan yang di ketuai oleh ibu Siti Latifah Subhan. Acara tersebut diikuti oleh Agen dan Kedai Bueka selaku distributor se DIY.
Gathering mengambil tema Review Kerjasama Distributor dan Agen AMBI 2023. Air Mineral Bueka merupakan produk yang diinisiasi oleh Majelis Ekonomi & Ketenagakerjaan di bawah naungan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Daerah Istimewa Yogyakarta sekitar tahun 2015, dan selanjutnya dikukuhkan ke dalam bentuk badan usaha perseroan terbatas PT Bueka Prima Istimewa yang berkedudukan di Yogyakarta.

Terhitung sejak tanggal 29 Oktober 2019 sampai dengan saat ini di tahun 2023 alhamdulillah jumlah agen yang turut mendistribusikan produk air mineral BUEKA telah berkembang menjadi lebih dari 150 Agen yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (1 Kotamadya & 4 Kabupaten). Dan diharapkan akan terus berkembang sehingga kedepan air mineral BUEKA dapat dijangkau dengan mudah & dikonsumsi semua kalangan baik di internal organisasi Aisyiyah dan Muhammadiyah, maupun konsumen secara umum yang lebih luas serta menjadi salah satu produsen air mineral terkemuka yang dapat menjangkau semua kalangan masyarakat. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar