Iklan

header ads

Lapangan Alun-alun Pemda Gunungkidul Berpasir, Berdebu dan Gersang Ternyata Belum Selesai Diperbaiki

Warta Dhaksinarga - Lapangan alun-alun Pemda Kabupaten Gunungkidul saat musim kemarau panjang sangat terlihat merekah, sebaliknya saat musim penghujan tanah lembek, lengket kalau diinjak maka tak ayal jika permukaannya tidak rata hingga terjadi genangan saat hujan, bahkan perbedaan kondisi tanah antara timur dan barat sampai ± 5 cm.

Maka Dinas Lingkungan Hidup bersama Pemda kabupaten Gunungkidul merombak lapangan alun alun Pemda Wonosari. Hasil pengamatan di lapangan saat ini alun-alun Pemda dibenahi oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gunungkidul saat ini sudah menela anggaran Rp. 551.389.000,00 itu untuk tahap awal biaya meratakan permukaan. 

Selama ini ada beberapa pendapat dari warga, baik berkomentar alun-alun kok malah jadi rusak, berdebu dan gersang ternyata proyek ini belum selesai. "Dinas Lingkungan Hidup Gunungkidul ke depannya masih membutuhkan dana sekitar sepuluh milliar lagi hingga proyek ini selesai," kata Hary Sukmono saat ditemui di Dinas Lingkungan Hidup, Kamis 26/10/2023.

"Nantinya hasil akhir lapangan Pemda Alun alun Wonosari akan dikembalikan seperti semula yang berumput dan ada penambahan lampu penerangan, perbaikan trek jogging sekaligus ini juga menjadi perbaikan tatanan kota Wonosari," imbuh pak Kepala Dinas Lingkungan Hidup ini. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar