Iklan

header ads

Ketua DPW IWO-I DIY Instruksikan Pengurus dan Anggota Sukseskan Verifikasi Dewan Pers

Warta Dhaksinarga - Untuk menyukseskan verifikasi oleh Dewan pers Indonesia yang akan dilaksanakan di awal tahun 2024 Ketua DPW IWO-I Daerah Istimewa Yogyakarta Anton nurcahyono menginstruksikan untuk seluruh jajaran anggota pengurus DPW IWO-I agar membenahi setruktural dan menyiapkan admimistratif guna kelancaran verifikasi oleh Dewan Pers yag rencananya akan berlangsung di awal tahun mendatang.
Menurut anton nurcahyono hal ini dilakukan agar semua sahabat maupun teman media yang tergabung di Organisasi DPW IWO-I DIY bisa semakin solid dan mencapai program program yang tentunya akan membawa dampak positif, bagi masarakat. Tak hanya itu Anton Nurcahyono juga menyampaikan, kepada seluruh jajaran anggota DPW dan DPD yang tergabung dalam organisasi, IWO-I agar tetap independen dalam menghadapi tahun politik mendatang, karena organisasi tersebut hadir mempunyai visi misi untuk melawan berita hoaks dan tetap mengedepankan kode etik jurnalis.

ia juga menyebut bahwa organisasi ikatan wartawan online ( IWO-I) DPW DIY, ini pertama kali didirikan dan dilantik, oleh Ketua Umum Icang Rahardian SH pada 28 Desember 2022 bertempat di Resto Kalahari Wonosari Kabupaten Gunungkidul DIY. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar