Iklan

header ads

Mobil Dinas Satpol PP Tabrak 2 Pengendara Motor, Satu Meninggal Di Tempat

Warta Dhaksinarga - Diduga ugal-ugal kendaraan sinas Satpol PP bermerek Kijang bernopol B-9074-PTA pengemudi Sdr. Asep Hermawan dengan berpenumpang 5 orang, Usdiyar, Bambang Kuswandi, Gunawan Susilo, Amat Kholil dan Sanusi yang melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Yos Sudarso wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara tabrak pengendara motor. Tempat kejadian kecelakaan tepatnya di Flyover dekat Ruko Bursa Otomotif Sunter, Jumat (25/11/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Mobil Dinas Satpol PP ini hendak mendahului dari pengendara lain dari arah kanan kemudian oleng ke kanan dan ke kiri sehingga menabrak kendaraan sepeda motor bermerek Yamaha Fino bernopol E-3499-QAC dengan pengendara Tarjana dan kendaraan sepeda motor bermerek Honda Vario bernopol B-6009-WTB dengan pengendara Zainal Abidin yang melaju searah di depan kirinya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara kend sepeda motor bermerek Yamaha Fino atas Tarjana meninggal dunia di TKP serta 5 penumpang kendaraan dinas Satpol PP bermerek Kijang dan satu pengendara kend sepeda motor bermerek Honda Vario B-6009-WTB Zainal Abidin mengalami luka-luka serta ketiga kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan

Korban meninggal atas nama Tarjanan merupakan  Warga Indramayu Jawa Barat dengan luka di kepala, selanjutnya jenazah dikirim ke RSCM. Untuk korban yang atas nama Zainal Abidin tidak sadarkan diri dan dirujuk ke RSUD Koja. Penumpang di mobil dinas Satpol PP Kijang Dinas Satpol PP hanya luka ringan dan dirujuk ke RSUD Koja

Kemudian kendaraan yang terlihat kecelakaan mobil dinas Satpol PP mengalami kerusakan dibagian bumper depan kiri penyok, Sepeda motor Honda Vario rusak dibagian bodi kiri pecah dan stang bengkok, Sepeda motor Yamaha Fino rusak dibagian bodi kiri pecah. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar