Iklan

header ads

Pecinta Billyard Deklarasikan Dukung BABE Pada Pilkada Gunungkidul Besok

 

Warta Dhaksinarga - Selasa (10/11), Bertempat di Rumah Makan (RM) Candi, Kalurahan Plembutan, Kapanewon Playen, perwakilan Komunitas pecinta olahraga billyard se Gunungkidul mendeklarasikan dukungannya terhadap Paslon nomer urut 3, Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi (Babe) dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Gunungkidul, 9 Desember 2020 besuk.

Agenda deklarasi dihadiri perwakilan komunitas pecinta billyard se Gunungkidul. Beberapa poin yang di deklarasikan pecinta olahraga billyard se Gunungkidul intinya, yang akan bertekad untuk mendukung memilih pasangan nomer urut 3 dengan yel yel dukunganya. "Pemikiran negatif seringkali mewarnai permainan ini. Biliar di mata masyarakat awam seperti identik dengan judi, narkoba, dan miras. Padahal kenyataannya banyak yang menyukai permainan sodok bola ini. Dan stigma negative tersebut ternyata tidaklah semuanya benar.

Itulah kenapa Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) DIY, ingin merubah persepsi masyarakat Gunungkidul mengenai biliar bahwa permainan tersebut merupakan bagian dari olahraga otak. Karena permainan tersebut membutuhkan strategi dan konsentrasi yang tinggi sebagai jalan untuk menang. 

Nomor urut 3 pasangan calon yang kita ikuti dan kebetulan keduanya suka terhadap olahraga billyard. Tentunya kami akan berperan aktif menggalang dukungan untuk memilih pasangan nomor urut 3 dan semoga atas kemenangan BABE, kami  di fasilitasi dan lebih diperhatikan lagi, serta memajukan olahraga Kabupaten Gunungkidul termasuk olahraga billyard,” kata Ketua Umum POBSI DIY, Jani Sulistyo,SE selasa (10/11). "Jika pasangan nomor urut 3, Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi (Babe) dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Gunungkidul, 9 Desember 2020 besuk Menang!! Dan dengan ini Para Komunitas Pecinta billyard se Gunungkidul mendukung kemenangan Babe, saya belikan fasilitas meja billyard baru untuk latihan," kata Dadang Iskandar Koordinator Sahabat  Babe.

Mereka memiliki keyakinan para pecinta olahraga billyard yakin bahwa pasangan nomer urut 3 akan memenangkan kontestasi Pilkada Gunungkidul 2020 dan memajukan olahraga termasuk billyard. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar