Iklan

header ads

Komunitas Pulanggeni Gass Mulai 1 November, Pasca Surat Izin Keramaian Dari Kalurahan Dan Babinkamtibmas Getas Diizinkan

WARTA DHAKSINARGA - Komunitas peduli kemanusiaan Pulanggeni yang selalu bersinergi dengan lintas ormas dan Komunitas serta pelaku usaha di Kabupaten Gunungkidul telah menerima surat ijin keramaian dari pihak Pemerintah Kalurahan dan Babinkamtibmas Kalurahan Getas, Playen, Kabupaten Gunungkidul. (27/10)

Menurut Endra Widiyanto, selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus ketua Pulanggeni tersebut menjelaskan, Pulanggeni merupakan wadah bagi para ormas komunitas serta pelaku usaha yang bersatu dalam misi kemanusiaan khususnya di wilayah Kabupaten Gunungkidul. Pulanggeni ini berdiri pada bulan Agustus 2020. ”Ini bedah rumah yang ke 3 yang murni di adakan Pulanggeni, kalau yang bersinergi banyak “, jelas Endra.

Untuk target berikutnya yakni Bedah rumah Edi Susanto yang berdomisili di Padukuhan Ngrunggo RT 37 RW 06, Kalurahan Getas Kapanewon Playen. Kegiatan bedah rumah tersebut akan dimulai pada tanggal 01 November 2020.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Getas Irfan Rohmadi mengatakan bahwa kegiatan ini hasil sinergitas antara Pulanggeni dengan pelaku usaha. ”Nantinya kami juga siap bersinergi dengan Pulanggeni dalam aksi kemanusiaan di wilayah Kalurahan Getas besok“, jelasnya. Dengan dikeluarkannya surat ijin keramaian tersebut diharapkan bisa menerapkan protokol kesehatan dan mencegah penularan covid-19. (red)

Posting Komentar

0 Komentar