Iklan

header ads

Prof Sutrisna Wibawa Dinantikan Masyarakat Gunungkidul, Lancar Dalam Sampaikan Visinya Tapi ....

 

WARTA DHAKSINARGA - Masih tentang debat Calon Bupati Gunungkidul putaran pertama yang diselenggarakan KPU Gunungkidul di Studio TVRI Yogyakarta (Selasa, 27/10) mendapat perhatian yang banyak beragam oleh masyarakat Gunungkidul. Salah satunya Calon Bupati nomor urut satu Sutrisna Wibawa, yang dengan gelar profesornya diprediksikan banyak orang akan menguasai panggung debat justru terlihat kurang menguasai materi.

Seringkali ia membaca teks untuk menjawab ataupun menyampaikan gagasannya. Hal itu pun tak luput dari perbincangan masyarakat di media sosial Warga Gunungkidul, khususnya di Facebook dan beberapa grup di aplikasi chatt WhatsApp. Sutrisna sendiri yang mengusung visi misi Gunungkidul tanggap, kreatif dan sehat. Dari sini menurutnya, masyarakat harus tanggap dengan perkembangan zaman dan persoalan yang ada.

Kreatif bekerjasama dengan pemerintah dalam mengolah potensi yang ada untuk mengembangkan kesejahteraan. "Ada kesinambungan antara tanggap kreatif dan sehat. Kita juga nantinya akan berupaya untuk dapat bisa memberikan program BPJS Kesehatan kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat memiliki jaminan kesehatan,” jelasnya. (red/pidjar)

Posting Komentar

0 Komentar