Iklan

header ads

Jaga Kapanewon Panggang Tetap Kondusif Covid 19, Polsek dan Tim Gabungan Adakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

WARTA DHAKSINARGA - Pihak Kapanewon, kepolisian, Koramil dan UPT Puskesmas II Panggang adakan operasi yustisi protokol kesehatan di wilayah Kapanewon Panggang. Bertempat di Simpang tiga Sawah Kalurahan Girisekar Panggang, Selasa (27/10).

Hadir membersamai tim panewu Panggang Winarno, Kapolsek Panggang AKP Mujiman, Danramil Panggang diwaiki Serda Mujarno, UPT Puskesmas, anggota Polsek dan Koramil Panggang sejak pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Giat operasi yustisi protokol kesehatan yang dilaksanakan di simpang Sawah Girisekar ini menurut Mujiman, Kapolsek Panggang mengungkapkan untuk menjaga wilayah Panggang khususnya masyarakat untuk tetap terjaga kesehatannya apalagi di musim liburan panjang ini. Adapun kegiatan dari tim terdapat informasi teguran lisan 16 kali, tindakan fisik, kerja sosial, dan denda nihil.

Di lapangan masih ada saja warga yang tidak memakai masker dengan sedikitnya 16 orang. Bagi yang tidak memakai masker tim gabungan operasi yustisi memberikan masker gratis kepada masyarakat. Pihak Polsek Panggang menghimbau bagi pengguna jalan khususnya di Wilayah Kapanewon Panggang untuk tetap tertib berlalu lintas dan selalu menggunakan masker. "Pihak Polsek dan tim Covid19 Kapanewon Panggang tidak bosan-bosannya memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memakai masker dalam menyikapi pola adaptasi kebiasaan baru selama bencana nasional non alam covid19 ini, tandas Mujiman Kapolsek Panggang." (Red)

Posting Komentar

0 Komentar